Seorang Karyawan Sate Kendal Nagoya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sate Kendal
Seorang karyawan Sate Kendal ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di lantai 2 Ruko Bumi Indah Blok V No.31 Kelurahan Lubuk Baja kota Batam pada Jum’at, 20 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana membenarkan adanya seorang pria karyawan Sate Kendal nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Iya benar, korban karyawan Sate Kendal bernama Hadi Harjito (19) ditemukan pertama kali oleh saksi yang bernama Mastri Imam Bukhori,” ujar Arya saat dikonfirmasi.

Arya juga menjelaskan kronologi penemuan korban gantung diri di lantai dua Sate Kendal Nagoya.

“Berdasarkan keterangan saksi korban pada pukul 13.00 WIB naik ke lantai 2 untuk istirahat di kamarnya, namun hingga pukul 16.00 WIB korban tidak turun-turun untuk kembali kerja,” bebernya.

Lanjutnya, kemudian saksi naik ke lantai 2 untuk memanggil korban, namun saat saksi buka pintu kamar korban saksi melihat handphone korban tergeletak di kasur.

“Saat saksi masuk ke kamar dan langsung melihat korban sudah tergantung di tralis jendela,” tuturnya.

Lanjut Arya, kemudian saksi langsung menghubungi saudari Istiqomah yang berada di Sate Kendal Orchid Kecamatan Batam Kota, bahwa korban sudah meninggal dengan cara gantung diri.

“Saksi kedua langsung naik ke atas untuk melihat kondisi korban dan saat di lihat memang benar korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri,” ungkapnya.

Kapolsek Lubuk Baja juga mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis Polresta Barelang tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sekitar pukul 19.00 WIB korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Kita juga mengamankan barang bukti kabel listrik warna hitam,” pungkasnya.

loading...